Bayi dibuang ke wc oleh ibunya

Bayi dibuang ke wc oleh ibunya


Bayi dibuang ke wc oleh ibunya-kasus bayi dibuang oleh ibu kandungnya memang sudah menjadi kasus yang sering terjadi. Kini ada seorang bayi perempuan ditemukan dengan keadaan kepalanya masuk lubang toilet umum yang di duga bila bayi ini di buang oleh ibu kandungnya. 

Salah satu petugas kebersihan di toilet umum ini menemukan sang bayi setelah mendengar adanya tangisan bayi di dalam toilet tersebut. Beruntungnya bayi itu berhasil ditemukan dalam keadaan selamat.

Menangani kasus ini , petugas kepolisian China mengindikasikan jika bayi tersebut tidak diinginkan dan sengaja dibuang di tempat itu.

Bayi malang itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Dan kabar baiknya jika bayi itu tidak mengalami cacat fisik hanya kondisi tubuhnya yang lemah akibat terperangkap di lubang toilet.





Kasus bayi yang belum diketahui identitas ibu kandungnya ini pun langsung menjadi berita heboh di media sosial setelah foto – fotonya berhasil beredar di dunia maya.

Pihak kepolisian mengatakan jika dirinya akan mencoba mencari siapa orangtua yang tega membuang si bayi malang. Dugaan sementara melaporkan jika bayi tersebut merupakan bayi di luar nikah sehingga ibu yang tak ingin menanggung malu tega membuang bayi tersebut di toilet umum.

Kasus bayi yang dibuang ibunya ini bukan kasus untuk pertama kali. Sebelumnya juga ditemukan seorang bayi baru lahir di Provinsi Zhejiang bertahan hidup setelah dibuang ibunya di lubang toilet pada Mei 2013 silam yang juga menjadi heboh dunia maya.

sumber : trendkita.com

Subscribe to receive free email updates:

Disqus Shortname

Comments system